Berita

    Booking Servis Mobil Online Cegah Penyebaran COVID | Suzuki Bali

    Bali, 30 September 2021 - Kondisi pandemi COVID 19 yang berkepanjangan mengakibatkan pembatasan interaksi fisik antar manusia. Hal ini berimbas pada sektor ekonomi yang masih menggunakan cara konvensional. Oleh karena itu saat ini pelaku bisnis berevolusi dengan melakukan digitalisasi di segala lini bisnis. Tidak ketinggalan industri pemasaran otomotif.

    Dealer Suzuki SIT (Sejahtera Indobali Trada) di Bali pun melakukan inovasi untuk mencegah terjadinya kerumunan di dealer/showroom terutama untuk para pelanggan yang akan melakukan servis kendaraannya di dealer Suzuki SBT di wilayah Denpasar dan kota-kota  lain di Bali. Fitur yang dinamakan Self Booking Service ini dapat diakses melalui website www.suzukbali.id di halaman servis.

    Fitur ini akan membantu konsumen Suzuki SIT di wilayah Denpasar dan Bali untuk melihat jadwal yang tersedia outlet Suzuki terdekat tanpa harus datang ke outlet tersebut dan menunggu di waiting room. Kamu cuma perlu membuka website resmi dealer SIT di alamat www.suzukbali.id melalui handphone mu lalu izinkan deteksi lokasi untuk mempermudah sistem website dalam merekomendasikan outlet terdekat dari tempatmu berada saat ini.

     

    Scroll ke bawah hingga menemukan pilihan “Jadwalkan Service Anda” atau kamu bisa langsung menuju tombol merah Booking Service di sebelah bawah untuk mobile dan sebelah kanan untuk desktop. 

    Klik jadwal service untuk diarahkan ke kalender di mana kamu bisa memilih jadwal sesuai keinginanmu. Setelah menemukan jadwal servis yang pas, kamu hanya perlu mengisi biodata yang diminta lalu klik “JADWALKAN”. Petugas dealer Suzuki SIT akan segera menghubungimu untuk melakukan konfirmasi.